Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Lost Planet 2 Full Pack Gratis (Game Pc)







Lost Planet 2

Lost Planet 2 adalah Game action dengan mode perang , sesuai dengan nama nya, peperangan akan terjadi pada luar angkasa (planet).Banyak fitur gameplay dari game Lost Planet 2 asli yang hadir. elemen berulang termasuk pertempuran besar bos, medan ekstrim, dan kemampuan untuk pilot baju zirah mekanik, yang dikenal sebagai Suits Vital (VSS). 
Pada tanggal 24 Juli 2009, di Comic-Con 2009, produser Juni Takeuchi mengadakan sesi tanya jawab untuk para penggemar. Takeuchi mengungkapkan bahwa akan ada lebih banyak co-op berdasarkan VSS. Pemain akan dapat naik di sisi beberapa VSS. VSS ini dapat dikontrol oleh satu pemain, sementara dua lainnya menggantung di oleh sisi dan menembak. Takeuchi juga mengungkapkan bahwa akan ada VSS yang memiliki waktu terbang terbatas terbang.

Juga tidak seperti Lost Planet, Lost Planet 2 tidak akan terus-menerus menguras pemain dari energi panas. Hal ini disebabkan iklim yang lebih hangat, yang dapat mempertahankan keberadaan T-ENG lebih lama dari iklim dingin, yang mengalir sedikit energi panas demi sedikit. Sebaliknya, energi hanya dapat dikeringkan ketika pemain pilot VS dan menggunakan senjata yang membutuhkan energi. Namun energi panas masih terus kehilangan kecuali kemampuan tertentu dilengkapi meskipun 'iklim yang lebih hangat'. Karakter juga mungkin kehilangan energi panas dengan menyelesaikan satu seluruh berlari dengan karakter (dikonfirmasi dalam demo). Jika satu pemain kehilangan semua energi mereka, yang lain dapat memberi mereka energi mereka, menggunakan senjata baru, untuk menjaga pemain hidup.

Kenji Oguro dan Jun Takeuchi mengumumkan bahwa game akan menghargai pemain dengan pengalaman poin. Pemain akan mendapatkan lebih banyak poin untuk bermain dalam cara yang unik dan menyelesaikan tujuan ekstra dalam misi. Setelah permainan telah dipukuli pada setiap kesulitan, pemain diperbolehkan untuk menggunakan karakter ini untuk kampanye.poin ini kemudian dapat digunakan untuk membuka kostum dan lampiran untuk pemain untuk menyesuaikan bajak laut mereka. 


Bagi Anda yang suka dengan Game action/petualangan dengar mode perang sangat cocok dengan memainkan Game Lost Planet 2 ini. untuk download game nya, silahkan download di link akhir post.


Info Game
Developer     : Capcom
Publisher      : Capcom
Series            : Lost Planet
Genre            : Third Person Shooter
Mode             : Single Player, MultiPlayer

Cpu Requirements
OS     : XP,Vista,Win7,Win8,Win10 (Tester)
Prosesor : Minimal Intel Core 2 Duo Up+
RAM : Min 1Gb
Hdd   : 13Gb Free Space
VGA  : 256 Mb
Game Suport Direct 9.0 Version



ScreenShoot Game



 Link Download Lost Planet 2 Full Pack



Untuk Infromasi Seputar Esports Indonesia dan Esports Internasional anda bisa mengunjungi Website yang membahas tentang perkembangan dan berita terupdate di

2 comments for "Download Lost Planet 2 Full Pack Gratis (Game Pc)"

Unknown Tuesday, January 31, 2017 at 4:54:00 AM GMT+7 Delete Comment
Gamesnya oke ni, ijin comot gan
Dotped Wednesday, March 8, 2017 at 1:15:00 AM GMT+7 Delete Comment
silahkan gan