Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Acronis True Image 2013 Full Version




Acronis True Image 2013 adalah Software Disk Imaging (backup/restore), atau juga bisa di sebut cloning image. dengan memakai software ini kita tidak perlu lagi Instal windows/instal ulang sistem operasi secara manual. cocok untuk seorang teknisi/ pada saat mendapat kan Job pemasangan warnet/kantor dengan unit yang banyak. dan masih banyak lagi Fitur-fitur yang menarik yang bisa anda dapat kan dengan software ini. yang bisa memudahkan semua pekerjaan anda. salah satu nya yaitu instal ulang windows secara cloning.
Install ulang sistem operasi seperti misalnya install ulang sistem operasi Windows adalah suatu pekerjaan yang sangat menyita waktu. Proses install ulang sendiri sebetulnya relatif singkat, hanya saja tahapan setelahnya yang selain menyita waktu. karena kita harus meng-install driver, software atau aplikasi yang diperlukan, serta tahapan konfigurasi lainnya seperti misalnya mengatur konfigurasi network, mengatur konfigurasi aplikasi yang spesifik, dan banyak lagi.Untuk mempercepat proses install ulang tersebut, dengan pertimbangan bahwa seting dan konfigurasi Windows serta aplikasi yang kita gunakan relatif tetap, maka kita bisa menggunakan software Disk Imaging untuk men-deploy sistem operasi ke komputer berikut segala aplikasi dan seting / konfigurasi yang telah diatur sebelumnya. Secara garis besar cara kerja software Disk Imaging ini sederhana, yaitu software akan menyimpan / membackup partisi hardisk kedalam file tertentu yang lazim disebut dengan image (Disk Image / Partition Image). Dan kemudian jika hendak digunakan, misalnya kita hendak menginstall ulang sistem operasi, maka kita tinggal melakukan restore dari image yang telah disimpan tersebut. Cara seperti ini jelas dapat menghemat banyak waktu dibandingkan kita melakukan install ulang secara manual. Ada banyak vendor untuk software Disk Imaging ini, diantaranya yang sifatnya berbayar adalah Norton Ghost, Drive Image, dan Acronis True Image. Ada juga software Disk Imaging yang sifatnya open source, diantaranya adalah Clonezilla, Redo Backup, serta FOG Project. Dari sekian banyaknya software Disk Imaging yang ada, salah satunya yang relatif sering saya gunakan adalah Acronis True Image, karena cara penggunaannya yang relatif mudah serta adanya fitur Acronis Universal Restore yang memungkinkan kita untuk me-restore / men-deploy image ke hardware yang berlainan. 

Buat Anda yang sering kebanjiran job perlu sekali mempunyai software ini, karena dengan software ini, waktu dan pekerjaan anda akan lebih mudah,
Silahkan bagi yang ingin download Acronis True Image 2013 Full Version, Link di bawah ini. Tutorial instal sudah saya paket kan sekaligus untuk AKTIVASI FULL VERSION.
 




2 comments for "Acronis True Image 2013 Full Version"

Edi Sucipto Wednesday, May 2, 2018 at 9:25:00 AM GMT+7 Delete Comment
Hirens 2018 New Generation Support HDD GPT + UEFI-CSM READY!
cobain open source project rancangan ane gan >

IT Tools Pack Solution 2018 Rescue

(Tersedia Acronis 2018 & Norton Ghost)

#SalamSatuTeknologi
Edi Sucipto Monday, May 14, 2018 at 2:23:00 PM GMT+7 Delete Comment
Hirens 2018 New Generation Support HDD GPT + UEFI-CSM READY!
cobain open source project rancangan ane gan >

IT Tools Pack Solution

(Tersedia Acronis 2018 + Norton Ghost + Minitool Partition Wizard Technician 9.1 + DLL)

#SalamSatuTeknologi