Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

One Piece Burning Blood Gold Edition Repack Gratis

One Piece Burning Blood Gold Edition Repack


Jangan mengaku diri sebagai pecinta anime, apalagi anime yang hits satu ini, yaa One Piece, siapa yang tidak kenal dengan anime ini, jadi kalau anda pcinta anime One Piece, ga usah ngaku-ngaku kalau blum punya Game nya.
langsung aja deh kalau memang ga suka anime, kalau suka Game action bernuansa anime silahkan sedot aja. link ada di bawah Post.

Mirip dengan Grand Pertempuran! seri, One Piece: Pembakaran Darah adalah game fighting 1-on-1, menampilkan 3v3 perkelahian gaya jarak dekat, di mana masing-masing pemain mengambil tim 3 karakter dan 3 karakter dukungan. Pemain dapat beralih di antara karakter selama pertempuran dan menggunakan mitra untuk membantu serangan.

Ini berfokus pada pertempuran dengan kemampuan Buah Iblis (juga dikenal sebagai "Kemampuan" dalam game) dan Haki, yang dapat diaktifkan dengan tombol "Kemampuan" yang mengalir pengukur kemampuan untuk menggunakan Haki dan / atau Buah Iblis kemampuan. pengguna Logia akan dapat menggunakan kekuatan mereka untuk menghindari kerusakan (dikenal sebagai logia Garda dalam game), meskipun mereka tetap rentan untuk menjaga istirahat dan serangan berbasis Haki. Beberapa karakter dapat membatalkan Kemampuan Buah Iblis, mencegah pengguna Buah Iblis dari menggunakan kemampuan mereka untuk waktu yang singkat. Selain karakter dimainkan, ada juga karakter pendukung yang dapat menghasilkan efek yang berbeda bila digunakan dalam pertempuran.

Sebagai karakter menyerang dan / atau mengambil kerusakan, Gauge Pembakaran mereka mengisi, yang digunakan untuk bahan bakar teknik berbasis tim (Chains Utility, Utilitas Assist, dan Bentrokan Utility) dan ketika penuh memungkinkan karakter untuk mengaktifkan Kebangkitan mereka yang memungkinkan mereka melakukan Ultimate mereka bergerak dan / atau berubah menjadi bentuk yang lebih kuat, seperti Luffy mampu mengubah ke gigi Keempat dalam pertempuran.

Permainan ini memiliki sistem level up untuk karakter dimainkan yang memungkinkan mereka untuk tumbuh lebih kuat karena mereka berjuang dalam berbagai mode permainan (kecuali Gratis Battle Mode), meskipun semua karakter dimainkan akan menerima beberapa pengalaman terlepas dari apakah atau tidak mereka digunakan dalam pertempuran.
Penampakan Game  One Piece Burning Blood Gold Edition Repack




Recomended System Requirements biar GGWP

OS: Windows 7 64-bit
Processor: Intel Core i5-4690K @3.50GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA@ GeForce@ GTX 960
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 20 GB available space
Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset


Developer Game

Developer(s) Spike Chunsoft
Publisher(s) Bandai Namco Entertainment
Director(s) Hiroyuki Kaneko
Producer(s) Koji Nakajima
Designer(s) Tairi Kikuchi
Satoshi Sumiya
Yukinori Kawamoto
Programmer(s) Akira Watanabe
Yuki Hashimoto
Shigeru Saito
Artist(s) Tatsunori Oohashi
Nobuyoshi Kanzaki
Hayato Kabe
Satoru Matsuyama
Series One Piece
Platform(s) PlayStation 4
PlayStation Vita
Xbox One
Microsoft Windows
Release date(s) PlayStation 4, PlayStation Vita
JP: April 21, 2016
NA: May 31, 2016
EU: June 3, 2016
Xbox One
NA: May 31, 2016
EU: June 3, 2016
Microsoft Windows
NA: September 1, 2016
EU: September 2, 2016
Genre(s) Fighting, Action

Silahkan Download Di link bawah ini


Untuk Infromasi Seputar Esports Indonesia dan Esports Internasional anda bisa mengunjungi Website yang membahas tentang perkembangan dan berita terupdate di

Post a Comment for "One Piece Burning Blood Gold Edition Repack Gratis"