Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shadow Complex Remastered Gratis (Game Pc)


Shadow Complex Remastered  

Shadow Complex Remastered disajikan dalam format 2.5D, dunia game sepenuhnya tiga-dimensi, tapi pemain hanya bisa bergerak dalam dua dimensi, simulasi lingkungan dari video game side-scrolling klasik. Musuh bisa bergerak ke segala arah, dan auto-tujuan digunakan untuk memungkinkan pemain untuk menembak musuh terdekat atau benda baik di dalam dan di luar pesawat. Pemain dapat menggunakan tongkat kendali yang tepat untuk tujuan dengan pemandangan laser. Gameplay di Shadow Complex Remastered terinspirasi oleh Super Metroid dan Castlevania Symphony of the Night. gameplay mengambil banyak isyarat dari Metroid. pemain bisa bergerak bebas di seluruh dunia game ekspansif, mengalahkan musuh dengan berbagai senjata, dan karena mereka mengatasi tantangan, mereka mendapatkan kemampuan baru dan senjata yang memungkinkan mereka untuk menjangkau daerah-daerah baru.
 
Pemain bisa mendapatkan tingkat pengalaman, setiap tingkat meningkatkan atribut dasar karakter. tingkat pengalaman ini memberikan keterampilan pemain seperti peningkatan presisi tembakan atau perlawanan kerusakan. imbalan khusus seperti mengungkapkan peta penuh dan amunisi khusus terbatas diberikan pada tingkat tertentu. Ketika pemain memulai permainan baru, mereka akan kehilangan semua senjata dan barang-barang yang telah mereka peroleh, tapi akan menjaga tingkat pengalaman karakter dan manfaat mereka telah menerima dari pengalaman itu.

Selain kampanye utama, sejumlah tingkat tantangan, yang disebut "Proving Grounds", yang tersedia, umumnya membutuhkan pemain untuk membuat ke pintu keluar dari ruang menggunakan item terbatas dan Hp (darah). Pemain peringkat berdasarkan waktu penyelesaian dan setiap tujuan mencetak gol ketika mereka menyelesaikan tingkat. Skor dan statistik lainnya dari kampanye utama dan kelompok pelatihan dilacak melalui leaderboards online.

Game Info 
Developer     : Chair Entertainment
Epic Games
Publisher      : Microsoft Game Studios
Epic Games (remaster)
Genre            : Platform-adventure
Mode             :Single-player
 

Cpu Requirements
OS                 : Win7 Up+
VGA              : 512 MB
RAM             : 2 GB
HDD              : 2 GB Free Space
CPU              : Intel Core 2 Duo Up High
Direct 9.0c Version

ScreenShoot Game


Instalasi Game
  1. Mount power ISO
  2. Jalan kan Setup instalasi sampai selesai
  3. Copy isi yang ada pada folder codec dan paste kan pada directory instalasi game. contoh C:\Program Files\Shadow Complex Remastered.
Link Download  Shadow Complex Remastered 


Untuk Infromasi Seputar Esports Indonesia dan Esports Internasional anda bisa mengunjungi Website yang membahas tentang perkembangan dan berita terupdate.

Post a Comment for "Shadow Complex Remastered Gratis (Game Pc)"